jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Begal Sadis Ditembak hingga Gudang di Surabaya Terbakar

Gudang di Jalan Simolawang III, Surabaya yang terbakar

jatimnow.com - Begal sadis asal Pasuruan ditembak polisi jadi pilihan teratas pembaca jatimnow.com sepanjang Kamis (30/9/2021).

Sementara di posisi kedua,  gadis di Madiun lahirkan bayi, keluarga bilang dihamili makhluk halus.  Dan yang ketiga, gudang di pemukiman padat penduduk Surabaya terbakar.

Redaksi merangkumnya untuk anda.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Rampas Motor dan Bacok Seorang Warga, Begal Sadis asal Pasuruan Ditembak

Seorang begal sadis yang beraksi dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pedang dan celurit, tersungkur setelah ditembak Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

Pelaku bernama Nasor (38) warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Dia sergap tim yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bima Sakti.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman menyebutkan pelaku membegal korban yang bernama Kholifah, warga Desa Kersikan, Kecamatan Gondangwetan yang tengah mengendarai motor Honda Beat warna putih nopol N 3142 TBG pada Desember 2020 lalu.

Saat itu, tersangka dan 3 orang komplotannya mengendarai dua motor dan memepet korban ketika melaju di Jalan Raya Gondangwetan dekat SPBU.

Korban diancam sajam dan ditendang hingga menghentikan laju motornya. Para pelaku merampas motor korban dan membawanya kabur.

Gadis di Madiun Lahirkan Bayi, Keluarga Bilang Dihamili Makhluk Halus

Polisi melakukan pendalaman terhadap kasus gadis berusia 14 tahun di Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun yang melahirkan bayi laki-laki tanpa memiliki suami.

"Sudah kami panggil beberapa saksi. Termasuk keluarga dekat," ujar Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, Kamis (30/9/2021).

Ia menyebutkan, nenek korban saat diperiksa mengaku jika yang menghamili cucunya adalah mahkluk halus.

"Dari pihak keluarga korban menyatakan yang menghamilinya mahkluk halus samping rumah," kata Ryan.

Selain nenek korban, beberapa keterangan saksi juga menyebut hampir serupa. Ryan menyebutkan jika pernyataan itu dirasa janggal.

Gudang di Pemukiman Padat Penduduk Surabaya Terbakar

Loading...

Sebuah gudang kayu bekas di Jalan Simolawang III, Surabaya terbakar, sekitar pukul 20.30 WIB, Kamis (30/9/2021). Belasan mobil pemadam diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Hingga pukul 21.30 WIB, petugas pemadam masih berusaha menjinakkan api.

 

Informasi dari warga setempat yang diperoleh jatimnow.com, api yang membakar gudang tersebut dikabarkan merembet ke rumah warga.

"Katanya api sudah menyambar rumah warga yang ada di bagian belakang gudang," terang Mujiati, warga setempat.

Berita Terkait