jatimnow.com
Cerita Terhentinya Petualangan Pengedar Pil Koplo di Sidoarjo

Pengedar pil koplo diperiksa di Mapolsek Taman, Sidoarjo

jatimnow.com - Hari Purwanto (28), warga Dusun Patar Lor, Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo berurusan dengan polisi setelah terbukti membawa 10 butir pil koplo.

Unit Reskrim Polsek Taman berhasil meringkus Hari di kawasan Pasar Puspa Agro Desa Jemundo saat akan transaksi dengan pembeli.

Kanit Reskrim Polsek Taman, Iptu Sugiono mengatakan, sebelum bertransaksi Hari terlebih dahulu disergap anggotanya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Pelaku kami tangkap dan kami geledah. Kami berhasil menyita barang bukti berupa 10 butir pil double l di jaket kirinya," ujar Sugiono, Senin (4/10/2021).

Polisi kemudian melakukan interogasi kepada pelaku lalu dikeler ke sebuah rumah yang berada di Dusun Prumpon, Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

"Kami menemukan 28 botol yang berisi pil koplo. Satu botol berisi 400 butir pil koplo dan 27 botol berisi 1000 butir pil koplo. Satu botol yang berisi 400 butir itu sebagian sudah dijual pelaku," jelas dia.

Menurut Sugiono, pelaku beberapa kali menjual pil tersebut dan sempat menjual tiga botol berisi 1000 butir dengan harga Rp 650 ribu.

Loading...

"Hasil penyidikan sementara, pelaku mendapat pil koplo itu dari seorang yang menjadi tahanan di Lapas Madiun," pungkasnya.

Berita Terkait