jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Pria Tewas di Kamar Hotel hingga MAN Pasuruan Hangus Terbakar

jatimnow.com - Berita telepon misterius wanita ungkap tewasnya seorang pria Pasuruan di kamar hotel menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (6/10/2021).

Di urutan kedua, berita dua kernet truk di Pasuruan dibekuk karena edarkan 13 ribu butir pil koplo. Dan di urutan ketiga studio musik hingga la komputer MAN Pasuruan hangus terbakar.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Telepon Misterius Wanita Ungkap Tewasnya Seorang Pria Pasuruan di Kamar Hotel

Seorang pria berinisial SR ditemukan tewas di dalam kamar di salah satu hotel yang berada di Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Korban asal Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan itu ditemukan tewas di atas ranjang dengan hanya memakai sarung dan celana dalam.

Sekitar pukul 15.40 WIB, anak korban yang berinisial S ditelpon oleh seorang perempuan misterius melalui handphone SR.

"Telepon perempuan misterius itu memberitahukan bahwa korban sedang sakit keras dan berada di salah satu kamar hotel," lanjutnya.

Edarkan 13 Ribu Butir Pil Koplo, Dua Kernet Truk di Pasuruan Dibekuk

Satresnarkoba Polres Pasuruan membekuk dua orang pria yang bekerja sebagai kernet truk karena mengedarkan belasan ribu pil koplo.

Kedua tersangka itu adalah Nur Huda (33),dan Achmad Junaidi (23). Mereka berasal dari Dusun Karangnongko, Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Studio Musik hingga Lab Komputer MAN Pasuruan Hangus Terbakar

Bangunan sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pasuruan, Jalan Airlangga Gang Bougenvile No. 48, kota setempat terbakar sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (6/10/2021).

Loading...

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran kali ini," jelas Kapolsek Purworejo, Polres Pasuruan Kota, AKP Tatuk Irianto.

Tiga mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Namun kobaran api dengan cepat menjalar dan menghanguskan ruangan studio musik, ruangan laboratorium komputer dan ruangan perpustakaan.

Berita Terkait