4 Anggota Geng Motor Penikam Remaja hingga Tewas di Sidoarjo Ditangkap

Keempat pelaku geng motor yang menikam remaja hingga tewas ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo

jatimnow.com - Satreskrim Polresta Sidoarjo meringkus empat pelaku pengeroyokan dan penikaman yang mengakibatkan seorang remaja berinisial RV (16), tewas setelah menonton balap liar di Jalan Bypass Balongbendo.

Empat pelaku pengeroyokan dan penikaman adalah MAM (16) warga Krian, MA (16) asal Jatirejo Mojokerto, M Yusuf Efendi (20) warga asal Jenggawah, Jember dan A.Irfan F (20) asal Kebomas, Gresik.

Loading...

Baca juga: Remaja Tewas Ditikam Usai Nonton Balap Liar di Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan para pelaku ditangkap setelah tim satreskrim melakukan penyelidikan.

"Keempat orang ini adalah pelaku yang melakukan pengeroyokan hingga menyebabkan korban meninggal dunia di bypass Balongbendo. Saat korban usai menonton balap liar," kata Kusumo, Jumat (8/10/2021).

Para pelaku yang masih berumur belia ini tergabung dalam anggota geng motor Pastajal (Pasukan Tarung Jalanan).

Menurut mantan Wakapolresta Banyuwangi ini menjelaskan, motif para pelaku melakukan pengeroyokan karena rekannya juga menjadi korban pengeroyokan saat balap liar.

"Kelompok ini berusaha mencari pengeroyok rekannya tersebut mencari sasaran dengan berbekal senjata tajam, tongkat besi, tongkat besi dan balok kayu," pungkasnya.

Korban RVI (16), asal Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Dia ditikam sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (25/9) dan tewas di rumah sakit sekitar pukul 09.00 WIB di hari yang sama.

Berita Terkait