Pilihan Pembaca: 2 Spot Kawasan Bromo Terbakar hingga GU Pemusatan Latihan

jatimnow.com - Berita dua spot kawasan Gunung Bromo terbakar menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (10/10/2021).

DI urutan kedua, berita puluhan kios Pasar Kalibaru Wetan ludes terbakar. Dan di urutan ketiga, Gresik United jalani pemusatan latihan di Pantai Dalegan.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Dua Spot Kawasan Gunung Bromo Terbakar

Kawasan hutan dan lereng penanjakan Gunung Bromo terbakar pada Sabtu (9/10/2021) pukul 10.15 WIB. Terjalnya medan membuat api sulit dipadamkan. Petugas Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBT) dan dibantu para relawan baru bisa menjinakkan api pada Minggu (10/10/2021).

"Terdeteksinya Sabtu kemarin sekitar pukul 10.15 WIB. Lokasinya ada dua titik, ada di Lundan Abang yang berada di Resort Lautan Pasir, sama di Pondok Kawat wilayah Resort Penanjakan. Tadi pagi diinfokan api sudah bisa dikendalikan," jelas Humas TNBTS, Syarif Hidayat, Minggu (10/10/2021).

Puluhan Kios Pasar Kalibaru Wetan Ludes Terbakar

Pasar Daerah Kalibaru Wetan di jalan Raya Banyuwangi-Jember di Dusun Krajan Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, terbakar, Minggu (10/10/2021) dini hari. Sebanyak 29 kios dilaporkan ludes terbakar akibat peristiwa tersebut.

Gresik United Jalani Pemusatan Latihan di Pantai Dalegan

Tim pelatih Gresik United menggelar pemusatan latihan di Kawasan Pantai Dalegan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik yang berada di pesisir Pantai Utara Jawa. Agenda ini sebagai rangkaian persiapan tim menjelang kick off kompetisi liga 3.

Loading...

Pelatih Kepala Gresik United Subangkit mengatakan, pemusatan latihan dimulai hari ini (10/10/2021). Menurut rencana program ini akan digelar selama 5 hari. Peningkatan fisik menjadi prioritas selama para pemain menjalani pemusatan latihan.

Berita Terkait