jatimnow.com
Puluhan Fotografer Hunting Foto Model Seksi di Gresik

Kegiatan Motret Bareng Fotografer Gresik (Foto: Arif Fanani for jatimnow.com)

jatimnow.com - Para pecinta fotografi menggelar acara motret bareng di salah satu kafe yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Gresik.

Sebanyak 5 model yang berasal dari Gresik, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan menjadi bidikan puluhan fotografer yang hadir.

Salah satu panitia acara Arif Fanani mengatakan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi pecinta fotografi di Gresik dan sekitarnya.

“Motret bareng ini tidak mewakili nama komunitas, meski begitu para peserta yang hadir berasal dari berbagai komunitas fotografi yang ada di Gresik dan sekitarnya,” kata Arif Fanani, Senin (11/10/2021).

Dari daftar yang ada, fotografer yang mendaftar sebanyak 26. Namun saat pelaksanaan acara pada Minggu (10/10), fotografer yang hadir hanya berjumlah 24 orang.

Ia menjelaskan jika tema pemotretan model kali ini juga bervariasi mulai dari casual sexy, casual glamour hingga sexy glamour.

“Kalau temanya memang mix. Mungkin ke depan kita akan buat konsep yang lebih spesifik baik tema modelnya maupun tempatnya,” jelasnya sambil menyebutkan selama kegiatan, para peserta menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Loading...

Berita Terkait