Pria Asal Blitar yang Tewas di Rumah Janda Mengalami Pendarahan Otak

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Rumah tempat kejadian perkara tewasnya Imam Muhroji

jatimnow.com - Petugas Satreskrim Polres Blitar Kota masih melakukan pemeriksaan atas kasus tewasnya Imam Muhroji (43) warga Desa Sumber, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. Ia tewas setelah dihajar oleh Andika Wahyu Saputra (33).

Kejadian ini terjadi pada Minggu (17/06/2018) lalu. Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh Dokter Forensik RS Bhayangkara Kediri, korban tewas setelah mengalami pendarahan otak parah.

Baca juga: Pria di Blitar Tewas Bersimbah Darah di Rumah Janda, Ini Motifnya

"Didapat kesimpulan bahwa terdapat pukulan dari benda tumpul yang mengakibatkan pendarahan otak. Itulah yang menyebabkan korban meninggal dunia," terang Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono, Kamis (21/06/2018).

Luka penganiayaan yang diderita korban, sebagian besar berada di bagian kepala. Luka terparah ada di bagian hidung.

Baca juga: Pria di Blitar Tewas Bersimbah Darah di Rumah Janda, Ini Kronologisnya

Dimungkinkan, saat dipukul menggunakan gagang rencong oleh Andika, korban kemudian terjatuh. Posisi kepala yang membentur lantai garasi ini diduga menyebabkan kepala korban mengalami pendarahan.

"Hidungnya juga patah. Ketika dipukul kemungkinan korban ini jatuh dan kepala bagian belakang ini membentur lantai garasi. Sehingga terjadi pendarahan pada otaknya," imbuhnya.

Petugas kini masih terus intensif memeriksa tersangka Andika Wahyu Saputra Warga Perum Melati Blok F Kelurahan/Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar.

Baca juga: Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Pria di Blitar Tewas di Rumah Janda

Penganiayaan ini terjadi di rumah milik Alkarimah (40) di jalan Rajawali Perumahan Griya Kenari Asri Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Alkarimah merupakan seorang janda.

Dugaan sementara, motif penganiayaan berujung kematian ini akibat Cinta segitiga dan penipuan.

Reporter: CF Glorian
Editor: Arif Ardianto

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter