Pixel Code jatimnow.com

Direktur Indomaret Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang

Editor : REPUBLIKA.co.id   Reporter : REPUBLIKA.co.id
Ilustrasi/ jatimnow.com
Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Merchandising Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Yan Bastian (62) meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga, Sabtu (16/10).

"Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan,"kata Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf, dalam keterangannya, Minggi (17/10).

Dalam keterangannya, Wiwiek menilai Yan dinilai sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Kariernya di Indomaret dimulai sejak Indomaret berdiri tahun 1988.

Menurut Wiwiek, Yan telah memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

Baca juga:
Sopir Bus SMP PGRI Wonosari Malang Ditetapkan Tersangka, Ini Dasarnya

Jenazahnya saat ini disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta. Mengenai waktu pemakaman masih menunggu pihak keluarga.

 

Baca juga:
Data Korban Tewas Kecelakaan Bus SMP PGRI 1 Wonosari Malang di Tol Jombang

Lihat Artikel Asli

DisclaimerBerita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id