jatimnow.com
Cekcok, Wanita Muda Sabetkan Pisau ke Pasangan Lalu Bunuh Diri di Malang

Korban dibawa ke rumah sakit (Foto: istimewa)

Malang - Seorang perempuan muda ditemukan tewas dengan luka sayatan di tangan di depan kamar rumahnya yang berada di Perumahan Kapling Baru, Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (25/10), sekitar pukul 17.45 WIB.

Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan menjelaskan korban diketahui bernama Fitri Rindhawanti (24) warga Perum Puri Kencana H 15 RT 02 RW 03 Desa Sumbergirang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

"Jadi dia hidup di sana bersama pasangannya bernama Agung (30). Dugaan kuat mereka cekcok, adu mulut lalu bunuh diri. Bahkan sebelum bunuh diri keterangan awal ia juga sempat menyabetkan pisau ke dada pasangannya hingga dia mengalami pendarahan cukup parah," jelas Kompol Octa, Selasa (26/10/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Menurutnya, jenazah telah dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk dilakukan visum. Sedangkan Agung menjalani perawatan insentif di UGD RSSA. Polisi menyebut masih melakukan pendalaman atas kasus tersebut,

"Kita masih dalam proses pemeriksaan, ini masih menunggu keterangan yang laki-laki soalnya masih dirawat. Dugaan kuat korban menyabetkan pisau ke dada pasangannya lalu bunuh diri dengan menyayat tangan kirinya," paparnya.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengaku tidak mengetahui apakah keduanya merupakan pasangan suami istri.

"Tidak tahu soalnya tidak pernah laporan. Mereka berdua menempati rumah itu sudah sekitar 1 tahunan," katanya.

Loading...

Berita Terkait