jatimnow.com
Mobil Agya Tabrak Trotoar di Surabaya, Pengemudi Meninggal

Proses evakuasi jenazah pengemudi mobil Agya yang menabrak trotoar di Surabaya

Surabaya - Mobil Toyota Agya bernopol W 1748 WI menabrak trotoar di depan salah satu hotel Jalan Basuki Rahmat Surabaya. Pengemudi meninggal.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.40 WIB, Selasa (26/10/2021). Korban diketahui bernama Muliadi Tedjo (58), warga Sidodadi, Simokerto, Surabaya.

Tasya, salah seorang pengendara motor yang saat itu melintas di lokasi kejadian menjelaskan, mobil korban awalnya melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di Jalan Basuki Rahmat, mobil korban tiba-tiba oleng kemudian menabrak trotoar hingga naik ke atas.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Nggak lumayan kenceng sih mobilnya. Cuma saya lihat itu mobilnya oleng kemudian nabrak trotoar. Terus tadi dicek sama petugas Linmas yang jaga-jaga di pinggir jalan. Setelah itu nggak lama ada ambulans datang. Terus dievakusai," terangnya kepada jatimnow.com.

Sementara menurut keterangan salah satu petugas di lokasi kejadian, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo, didampingi pihak keluarga. Sedangkan mobil korban, dievakusi ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

Belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Karena hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Loading...

Berita Terkait