jatimnow.com
Pilihan Pembaca: 2 Pemuda Pembacok hingga Pemotor Tewas Tertabrak Kendaraan

Pelaku pembacok pemilik warkop Pasuruan ditangkap

jatimnow.com - Berita pemicu dua pemuda dengan sadis membacok pemilik warkop di Pasuruan hingga tewas menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (1/11/2021).

Di urutan kedua, berita dua pembacok pemilik warkop di Pasuruan ditangkap, sandal dan CCTV jadi petunjuk. Ketiga, berita pengendara motor di Pasuruan tewas tertabrak kendaraan misterius.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Pemicu Dua Pemuda dengan Sadis Membacok Pemilik Warkop di Pasuruan hingga Tewas

Motif kedua pemuda yang membacok pemilik warung kopi bernama Moh Hufron (52), hingga tewas di Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan karena kepergok mencuri.

Dua Pembacok Pemilik Warkop di Pasuruan Ditangkap, Sandal dan CCTV Jadi Petunjuk

Dua pelaku misterius yang membacok pemilik warung kopi (warkop), Moh Hufron hingga tewas di Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan berhasil diungkap. Terungkapnya identitas kedua tersangka berdasarkan petunjuk sandal salah satu pelaku yang tertinggal di TKP.

Juga ada rekaman CCTV yang merekam kedua tersangka kabur meninggalkan TKP. Dari bukti-bukti itu, polisi melakukan penyelidikan dan kemudian menangkap kedua tersangka di lokasi berbeda.

Pengendara Motor di Pasuruan Tewas Tertabrak Kendaraan Misterius

Seorang pengendara motor Honda Beat bernopol N 6990 WU tewas tertabrak kendaraan misterius di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (1/11/2021).

Loading...

Pemotor naas itu bernama Irfanur Rohim (41), warga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Berita Terkait