Video Sultan Djorghi Puji Polisi di Jatim Amankan Mudik Viral


jatimnow.com-Arus mudik pada lebaran tahun ini sangat berkesan di hati Sultan Pasya Djorghi. Artis yang juga model dan penyanyi ini memuji kepolisian di Jatim yang mengamankan arus mudik.

Video pujian Sultan Djorghi ini beredar di media sosial. Pantauan jatimnow.com, Jumat (22/6/2018), mengenakan kaos warna hitam dan sepertinya berada di dalam mobil, Sultan Djorghi mengucapkan terima kasih kepada polisi.

"Assalammualaikum. Saya Sultan Djorghi. Saya terima kasih banyak untuk polisi Jawa Timur, khususnya Polres Probolinggo beserta jajarannya sudah melakukan pengamanan arus mudik lebaran, yang sudah menjadi aman dan nyaman," katanya.

Dalam video pendek tersebut, Djorghi tidak menyebutkan alasannya berada di Probolinggo Jawa Timur. Apakah dia tengah melintas saat perjalanan ke/dari ataukah tengah liburan di objek wisata alam yang mendunia, Gunung Bromo.

Sebelum mengakhiri testimoni di video tersebut, Djorghi mengucapkan salam kepada aparat kepolisian di Jawa Timur.

"Bravo Polda Jawa Timur," jelasnya.

Reporter/Editor: Rois Jajeli

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter