jatimnow.com
Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Naik ke Penyidikan

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Surabaya - Kepolisian menaikkan status kasus kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) dari penyelidikan ke penyidikan.

Serangkaian pemeriksaan, termasuk terhadap pengemudi mobil Tubagus Joddy, sudah dilakukan.

"Sudah naik ke penyidikan. Kemudian juga sudah kami sampaikan, hasil pemeriksaan urine atas nama Tubagus Joddy, hasilnya adalah negatif," jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko di Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Setelah naik ke penyidikan, kata Gatot, Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang langsung melakukan gelar perkara.

"Hari ini rencananya akan dilakukan gelar perkara," tegasnya.

Sementara untuk memperdalam informasi sebagai bahan penyidikan, orang tua Joddy, petugas tol, masyarakat di sekitar lokasi, Siska Lorensa (ART Vanessa), hingga polisi yang datang ke lokasi pasca kecelakaan juga telah dipanggil untuk dimintai keterangan.

Tak hanya itu, informasi dari berbagai media sosial yang dihimpun pihaknya juga bakal dijadikan acuan untuk proses penyidikan.

"Terkait handphone Joddy oleh penyidik sudah diserahkan ke labfor dan bekerja sama dengan Subdit Siber Ditreskrimsus, sudah kami lakukan (pemeriksaan)," jelas Gatot.

"Saat ini masih dilakukan pendalaman lagi. Mengenai hasil penyidikan tidak bisa kami sampaikan karena masuk teknis penyidikan itu sendiri," tandas alumni Akpol 1991 tersebut.

Loading...

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia di lokasi kecelakaan maut di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Pasangan artis itu mengalami cidera fatal di kepala sebagaimana hasil otopsi yang dilakukan pihak kepolisian.

Berita Terkait