jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Pengakuan Ibu Pembuang Bayi hingga Banjir Rendam Dua Desa

Desa di Pacitan yang terendam banjir

jatimnow.com - Berita buang bayi perempuan di rumah warga Sidoarjo, ibu kandung mendengar bisikan kakek menjadi pilihan pembaca pertama pada Kamis (11/11/2021).

Di urutan kedua, berita banjir rendam dua desa di Pacitan. Di urutan ketiga, berita nelayan asal Pasuruan hilang tenggelam di Perairan Telocor Sidoarjo.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Buang Bayi Perempuan di Rumah Warga Sidoarjo, Ibu Kandung: Dengar Bisikan Kakek

Pelaku pembuang bayi di depan teras rumah Sumiati Desa Jabaran, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo terungkap. Orang yang tega membuang itu tidak lain adalah ibu kandung dari bayi perempuan tersebut.

Banjir Rendam Dua Desa di Pacitan

Dua desa di Kabupaten Pacitan diterjang banjir, Kamis (11/11/2021). Sebanyak 7 rumah warga di dua desa desa itu dilaporkan terendam.

Banjir melanda setelah hujan dengan intensitas sedang mengguyur wilayah itu mulai Rabu (10/11/2021) malam hingga Kamis (11/11/2021) sore.

Nelayan asal Pasuruan Hilang Tenggelam di Perairan Telocor Sidoarjo

Seorang nelayan asal Pasuruan dilaporkan hilang tenggelam di Perairan Laut Telocor, Sidoarjo, sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (11/11/2021).

Loading...

Nelayan itu diketahui bernama Mohammad Nasyik (26), asal Dusun Kebonsawah, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Berita Terkait