jatimnow.com
Pria Misterius Tewas Tersambar Kereta Api di Magetan

Evakuasi jasad pria misterius yang tersambar kereta api di Magetan

Magetan - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di areal persawahan Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Senin (22/11/2021) dinihari. Diduga pria itu tewas tertabrak kereta api.

Kasubbag Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo menyebut, mayat pria misterius itu diketahui warga sekitar pukul 01.50 WIB. Jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman Magetan.

"Jika ada yang merasa kehilangan keluarga bisa melapor. Ciri-cirinya pria berusia sekitar 50 tahun. Yang dipakai kaos warna ungu kerah kuning, celana pendek warna hitam motif batik. Juga ada bekal nasi," terang Budi.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Budi menjelaskan, awalnya Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) mendapat informasi dari pusdal bahwa ada orang tersambar Kereta Api (KA) Brawijaya dari arah Ngawi ke Madiun.

"Selanjutnya dari pihak KA melakukan penyisiran. Sekira pukul 01.50 WIB ditemukan korban dalam kondisi meninggal di persawahan," tambah dia.

Dalam proses identifikasi diketahui korban mengalami sejumlah luka pada sekujur tubuhnya. Dan dari hasil olah TKP, korban terpental ke parit sawah sedalam dua meter akibat tersambar kereta.

Loading...

Berita Terkait