jatimnow.com
Pencarian Balita Tenggelam dalam Gorong-gorong di Surabaya Dihentikan

Petugas melakukan pencarian balita tenggelam dalam gorong-gorong di Surabaya (Foto-foto: Istimewa)

Surabaya - Pencarian terhadap GSA, balita laki-laki berumur 2 tahun yang dilaporkan tenggelam di gorong-gorong Jalan Manukan Kasman, Surabaya dihentikan.

Hingga pukul 20.00 WIB, Rabu (24/11/2021), pencarian masih belum membuahkan hasil.

"Masih dalam pencarian di sungai kecil Jalan Manukan Kasman. Korban masih belum ditemukan," kata Mohammad Fajar, salah satu petugas kepada jatimnow.com, Rabu (24/11/2021).

Baca juga:  Balita di Surabaya Dilaporkan Tenggelam dalam Gorong-gorong

"Ini gorong-gorongnya cukup panjang. Dari sore sudah disisir tim gabungan. Mudah-mudan bisa segera ditemukan," tambahnya.

Setelah berjam-jam melakukan pencarian dan tidak membuahkan hasil, petugas gabungan memutuskan menghentikan operasi SAR itu dan dilanjutkan besok pagi.

"Pada pukul 20.24 WIB pencarian dihentikan setelah berkoordinasi dengan Basarnas dan jajaran samping. Pencarian dilanjutkan kembali besuk pagi mulai pukul 07.00 WIB," tulis Muhammad Fajar, salah satu petugas Info Kedaruratan 112 Surabaya.

Sebelumnya, informasi yang dihimpun petugas dari warga setempat, saat kejadian, ayah korban sedang bekerja. Sedangkan ibunya jualan jamu keliling. Sementara Korban saat itu bermain sendirian.

Ketika terjatuh ke gorong-gorong, tidak ada warga yang melihat. Namun ada salah satu warga melihat air di gorong-gorong bergerak-gerak. Setelah dilihat, ternyata di dalam terlihat anak kecil.

Loading...

Berita Terkait