jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pria Diduga Bawa Pelakor dan Tenggelam di Sungai Pasuruan

Editor : Redaksi
Tangkapan layar video wanita di Madiun labrak pria diduga bawa pelakor yang beredar 🔍
Tangkapan layar video wanita di Madiun labrak pria diduga bawa pelakor yang beredar

jatimnow.com - Berita wanita melabrak pria diduga membawa pelakor, berada di posisi pertama dan ketiga pilihan pembaca sepanjang Jumat (26/11/2021). Pria dan wanita diduga suami istri itu sempat dibawa ke Polsek Dolopo, Madiun.

Sementara di urutan kedua, seorang pencari kroto dilaporkan tenggelam di Sungai Pasuruan.

Redaksi merangkum ketiganya berikut ini:

Loading...

Beredar Video Wanita di Madiun Labrak Pria Diduga Bawa Pelakor

Empat video berisi seorang wanita melabrak pria yang diduga membawa pelakor, beredar luas di WhatsApp Grup. Peristiwa yang diduga melibatkan suami istri itu terjadi di Madiun.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, pertengkaran itu terjadi di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, tepatnya di Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

Dalam video pertama tampak seorang wanita yang mengendarai motor Honda Beat menghentikan laju mobil Avanza yang kemudikan suaminya bersama wanita yang diduga pelakor.

 

Pada video kedua, wanita yang menggunakan baju merah itu membuka pintu mobil hingga terjadilah cek cok. Lalu di video ketiga, wanita itu berusaha meminta terduga pelakor untuk turun.

Terpeleset saat Cari Kroto, Sanudi Hilang Tenggelam di Sungai Pasuruan

Seorang pencari kroto atau telur semut rangrang hilang tenggelam terseret derasnya arus ketika menyeberangi hulu sungai daerah aliran Sungai Rejoso di Desa Galih, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (25/11) sore.

Korban hilang diketahui bernama Sanudi (49). Saat itu korban diketahui mencari kroto di pinggiran sungai bersama Ulum (21), menantunya.

"Kejadiannya itu kemarin sekitar pukul 15.00 WIB dan dilaporkan ke kami saat Maghrib. Jadi saat itu korban yang menyeberang sungai, terpeleset kemudian jatuh terbawa arus sungai dan hilang tenggelam," jelas Plt Kepala BPBD Kabupaten Pasuruan, Ridwan Harris, Jumat (26/11/2021).

Wanita dan Pria yang Dilabraknya di Madiun Sempat Dibawa Polisi

Video berisi seorang wanita di Madiun melabrak pria diduga membawa pelakor beredar di sejumlah WhatsApp Grup (WAG). Pria dan wanita diduga suami istri itu sempat dibawa ke Polsek Dolopo.

Cek cok mulut antara wanita dan pria di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, tepatnya di Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun itu akhirnya dilerai seorang anggota polisi.

Dan untuk menyelesaikan permasalahan, keduanya dibawa ke mapolsek.

 

"Iya dibawa ke Polsek. Dugaan kasus perselingkuhan. Infonya mereka warga Ponorogo," ujar Kapolsek Dolopo, AKP Muchlis, Jumat (26/11/2021).

 

Loading...