Pixel Code jatimnow.com

Wanita di Surabaya Dikabarkan Disekap, Polisi: Hanya Perselisihan Keluarga

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi garis polisi

Surabaya - Kabar dugaan penyekapan seorang wanita oleh saudaranya sendiri di dalam kamar sebuah rumah di daerah Ngagel Jaya Utara, Surabaya ternyata hanya perselisihan biasa. Polisi menyebut bahwa tidak ada tindakan penyekapan.

"Setelah dicek ke TKP, tidak ada (dugaan penyekapan). Sekarang ditangani Polsek Gubeng, karena ikut wilayah sana. Kami tadi ke TKP hanya membantu," kata Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Soekram kepada jatimnow.com, Rabu (8/12/2021).

"Untuk lebih lengkapnya bisa langsung konfirmasi ke Polsek Gubeng," tambahnya.

Sementara Kapolsek Gubeng, Kompol Akay Fahli juga menegaskan bahwa tidak ada dugaan penyekapan seperti kabar yang beredar.

Baca juga:  Wanita di Ngagel Jaya Utara Surabaya Dikabarkan Disekap, Polisi Turun Tangan

Baca juga:
Wanita di Ngagel Jaya Utara Surabaya Dikabarkan Disekap, Polisi Turun Tangan

"Informasi yang beredar soal dugaan penyekapan itu tidak benar. Itu hanya perselisihan antara keluarganya sendiri. Antar saudara," jelasnya saat dikonfirmasi.

"Tadi juga sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Permasalahannya sudah selesai. Tapi sekarang masih dimintai keterangan di kantor agar perselisihan itu tidak terulang lagi," sambung Akay.

Baca juga:
Konflik Keluarga Jadi Pemicu Hilangnya Bocah Perempuan di Surabaya

Akay juga mengaku jika saat ini pihaknya tengah mendalami penyebab perselisihan itu bisa terjadi hingga memunculkan kabar dugaan penyekapan tersebut.

"Terakait itu (penyebab), masih didalami. Yang pasti tadi permasalannya sudah selesai. Hanya miss komunikasi saja," tandasnya.