jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Janda Cantik Hilang hingga PSI Surabaya Dukung Eri Cahyadi

Editor : Redaksi
Biodata janda cantik asal Malang yang hilang. (Foto: Dok. pribadi for jatimnow.com) 🔍
Biodata janda cantik asal Malang yang hilang. (Foto: Dok. pribadi for jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita tentang seorang janda cantik di Malang yang hilang menjadi pilihan pembaca di urutan pertama pada Minggu (12/12/2021) kemarin.

Pilihan pembaca di urutan kedua berita tentang 70 kiai di Pasuruan yang mendukung KH Marzuki Mustamar maju Caketum PBNU.

Sedang di urutan ketiga, berita tentang PSI Surabaya yang siap mendukung Eri Cahyadi untuk maju kembali di Pilwali Surabaya 2024 mendatang.

Loading...

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Janda Cantik asal Malang Dilaporkan Hilang

Adi Atik Anggraini (28) janda cantik warga Jalan Sumber Sekar, Gang Dahlia, RT 2 RW 7, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang dilaporkan hilang.

Dukung KH Marzuki Mustamar Maju Caketum PBNU, 70 Kiai Deklarasi di Ponpes Metal

Sebanyak 70 kiai berkumpul di Pondok Pesantren Metal Moeslim Al-Hidayang, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (11/12/2021) kemarin. Mereka mendeklarasikan diri mendukung KH Marzuki Mustamar untuk maju sebagai calon Ketua Umum (Caketum) PBNU di Muktamar NU ke-34 di Provinsi Lampung.

Pengurus PSI Surabaya Dikukuhkan, Dukung Eri Cahyadi Jadi Wali Kota 2024

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya resmi dikukuhkan. Pelantikan berlangsung di Hotel Fairfield Surabaya, Sabtu (11/12/2021) malam.

 

Loading...