Pilgub Jatim 2018

Emil Dardak, dari Isu "Reshuffle" hingga Ibu-ibu Minta Peluk


Ekspresi ibu-ibu yang histeris bertemu Emil Dardak di Bojonegoro

BOJONEGORO:: jatimnow.com - Bupati Trenggalek Emil E Dardak tidak merisaukan isu dirinya akan dievaluasi sebagai cawagub yang mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

Emil masih yakin akan tetap maju dalam Pilgub jatim 2018 bersama Khofifah dengan dukung partai koalisi yang solid.

Dukungan dari partai pengusung telah dapat dipastikan tidak ada perubahan nama pasangan yang akan diberangkatkan nantinya.

Emil mengaku telah menjalin komunikasi dengan pengurus Partai Golkar dan Hanura serta para kader yang lainnya.

"Saya sudah komunikasi dengan pak Kelana ketua Hanura (Jatim) dan beliau sudah melakukan konsolidasi dengan para sahabat Kelana. Tadi pagi saya jalan bareng dengan Kosgoro 1957 di Madiun. Warganya banyak yang berkumpul dan antusias," ungkap Emil di Kantor DPC Demokrat Bojonegoro, Minggu (24/12/2017).

DPP Partai Golkar, kata Emil juga sudah memberikan penjelasan ke media.

"Saya ini baru dapat link beritanya, jadi dari DPP itu sudah ngasih pernyataan jadi tidak ada evaluasi. Saya juga sudah terima pernyataan dari Ketua DPD Golkar (Jatim) Pak Nyono tetap fix Khofifah - Emil," tandas Emil.

Bagi Emil, dukungan dan kerja mesin partai pengusung saat sudah jalan semua. Masing-masing partai sudah turun mensosialisasikan pasangan Khofifah-Emil.

"Demokrat getol, Golkar juga getol, Hanura juga iya," tegas usai peluncuran Posko Pemenangan Khofifah - Emil di Kantor Demokrat Jalan Veteran 77, Bojonegoro.

Kedatangan bupati yang baru menjabat dua tahun di Trenggalek ini membuat histeris ibu-ibu. Selain minta foto bareng, ada pula yang tak segan berebut untuk memeluk suami Arumi Bachsin ini.

(redaksi)

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter