jatimnow.com

Tarif Masuk Wisata Padusan Air Panas Viral, Wabup Mojokerto Gelar Sidak

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra saat sidak ke Wana Wisata Padusan Air Panas (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com) 🔍
Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra saat sidak ke Wana Wisata Padusan Air Panas (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

Mojokerto - Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto Muhammad Al Barra melakukan sidak ke Wana Wisata Padusan Air Panas, Pacet usai tarif masuk sebesar Rp90 ribu viral di media sosial Facebook.

Gus Barra-sapaan akrab Wabup Mojokerto mengatakan, tiket yang diposting di media sosial itu merupakan karcis resmi masuk Wisata Padusan Air Panas.

"Itu benar tiket resmi masuk wana wisata. Viralnya itu karena banyaknya karcis. Nanti akan kita sederhanakan," ungkap Gus Barra, Rabu (5/1/2022).

Loading...

Baca juga:  Viral Masuk di Wana Wisata Padusan Air Panas Mojokerto Tembus Rp90 Ribu

Menurut Gus Barra, ke depan akan dilakukan satu kali pembayaran saat masuk Wisata Padusan Air Panas. Namun jika akan menikmati wahana di dalam, tetap membayar.

"Pembayaran sesuai perda. Pembayaran sudah selesai di depan, tidak ada lagi pembayaran dan tidak ada pungli lagi kecuali masuk wahana di dalam," terang dia.

Terkait penarikan uang parkir bermoduskan cuci mobil senilai Rp 20 ribu, Gus Barra menegaskan jika hal itu harus ada penawaran kepada wisatawan terlebih dahulu.

"Tidak ada lagi penagihan parkir, hanya di depan loket masuk. Untuk cuci mobil, saya sudah bilang ke mereka harus tidak ada paksaan. Ini sifatnya jasa dan wajib menawarkan. Kalau dipaksa ini pungli namanya," pungkasnya.

Wana Wisata Padusan Air Panas, Pacet, MojokertoWana Wisata Padusan Air Panas, Pacet, Mojokerto

Loading...