jatimnow.com

Diduga Putus Cinta, Pria di Ponorogo Gantung Diri di Pohon Asem

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Polisi melakukan olah TKP di lokasi gantung diri karena putus cinta (Foto: Polsek Sukorejo/jatimnow.com) 🔍
Polisi melakukan olah TKP di lokasi gantung diri karena putus cinta (Foto: Polsek Sukorejo/jatimnow.com)

Ponorogo - Seorang pria berinisial AP warga Desa/Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria berusia 36 itu diduga putus cinta hingga nekat bunuh diri.

"Dugaannya seperti itu (putus cinta). Cerita dari warga sekitar, " ujar Kapolsek Sukorejo, Iptu Sukron Mukarom, Kamis (6/1/2022).

Dia menjelaskan, kejadian pertama kali diketahui oleh salah seorang warga bernama Kateno. Saat itu saksi akan menghidupi pompa air untuk mengairi sawah.

Loading...

Saksi, berjalan melintasi persawahan. Kemudian di pinggir sawah, ditemukan ada seseorang yang gantung diri di pohon asem.

"Saksi berteriak meminta pertolongan. Juga ada warga yang melapor ke Mapolsek Sukorejo," kata Iptu Sukron ketika dikonfirmasi.

Mendapati informasi tersebut, aparat kepolisian Polsek Sukorejo langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Menurutnya, polisi kemudian mengevakuasi korban.

"Dengan barang bukti seutas tali tampar dengan panjang 2,5 meter, sandal jepit, kaos dan celana yang digunakan korban," imbuhnya

Menurutnya, dari keterangan beberapa warga korban depresi. Setelah ikatan cintanya dengan tunangannya bermasalah yang kemudian berujung berkahir.

"Pacarnya atau tunangan yang bunuh diri itu di luar negeri sebagai TKW, " jelasnya.

Untuk lebih memastikan dugaan tersebut, dia masih akan membuka handphone yang bunuh diri. "Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah," pungkasnya.

Loading...