jatimnow.com

Power Ranger Hibur Anak-anak saat Vaksin di Jombang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Superhero power rangers hibur anak-anak penerima vaksinasi. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com) 🔍
Superhero power rangers hibur anak-anak penerima vaksinasi. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

Jombang - Superhero power rangers terlihat saat anak-anak menjalani vaksinasi di Puskesmas Jelakombo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

Tokoh superhero itu dihadirkan oleh Satlantas Polres Jombang untuk menghibur anak-anak penerima vaksin dosis pertama. Ada 30 dosis yang disediakan dengan jenis vaksin Sinovac.

Anggota Satlantas Polres Jombang Briptu Firman mengatakan, ada lima superhero power rangers yang didatangkan untuk menghibur saat vaksinasi.

Loading...

"Ada lima power rangers. Tujuannya untuk menghibur anak-anak yang vaksinasi supaya berani dan mau untuk divaksin," kata Firman, Jumat (7/1/2022).

Firman menambahkan, dirinya sangat senang sekali saat menghibur anak-anak agar mau untuk dilakukan vaksinasi.

"Tadi berhasil untuk menghibur, tapi namanya juga anak-anak ada yang takut, entah itu takut disuntik atau lainnya," ungkapnya.

Sementara nenek salah satu anak yang divaksin, Ika Yuli Winastuti menjelaskan, dirinya mengaku senang dengan adanya vaksinasi merdeka anak untuk mencegah penyakit atau virus corona.

"Saya merasa senang karena adanya vaksin anak bisa terhindar dari corona," jelasnya.

Menurut Ika, adanya power rangers anak-anak merasa tidak takut dan mereka juga tidak was-was pastinya senang. Dirinya juga tidak khawatir dengan ada beberapa kasus anak yang meninggal usai divaksinasi.

"Terus terang saya tidak merasa khawatir karena itu juga berhubungan dengan masa depan anak-anak kita dan juga itu kehendak Allah SWT. Saya rasa ini baik sekali, anak-anak tidak takut waktu disuntik. Mudah-mudahan anak cucu dan penerus generasi kita lebih baik dari generasi sebelumnya," pungkasnya.

Loading...