Mogok, Truk Pasir Hampir Hanyut Terbawa Arus Sungai

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Warga dan petugas Kepolisian berusaha mengevakuasi truk pasir.

jatimnow.com - Naas dialami Suyono (40) warga Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Pasalnya truk yang digunakannya bekerja hampir hanyut di Sungai Nginden saat mengangkut pasir, Senin (5/3/2018).

Kejadian ini berawal dari Suyono dengan truknya bernopol AG 8647 R mengambil pasir di sungai Nginden. Sekitar pukul 12.30 wib, truck sudah penuh pasir.

Namun naas, diduga kehabisan kampas kopling, truk tidak bisa keluar dari sungai. Suyono juga sudah berupaya memperbaiki nya tidak berhasil.

Diperparah, jam n 13.30 wib turun hujan deras. Otomatis debit air sungai bertambah sehingga truk terjebak. "Tidak bisa bergerak sama sekali. Malah hampir hanyut," terang Kapolsek Sawoo, AKP Suyono, Senin malam.

Saat ini, lanjut dia, masih proses evakuasi truk yang hampir tenggelam. Dengan menariknya menggunakan tali tampar.

"Namun tidak kuat. Karena aliran air yang sangat deras. Tali tamparnya sempat terputus," tambah mantan Wakapolsek Sumoroto ini.

Dia menjelaskan, karena tali tampar tidak kuat akhirnya mengupayakan mencari alat derek. Agar proses evakuasi bisa berjalan lebih lancar.

"Ini masih evakuasi. Menunggu derek. Truk nya masih belum berpindah posisi," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter