jatimnow.com

Nenek Tewas Tertabrak Mobil di Madiun Sering Lupa Pulang, Ini Identitasnya

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Mobil Innova yang menabrak nenek-nenek Sakimah di Madiun (Foto: Satlantas Polres Madiun) 🔍
Mobil Innova yang menabrak nenek-nenek Sakimah di Madiun (Foto: Satlantas Polres Madiun)

Madiun - Korban kecelakaan di Jalan Raya Surabaya - Madiun, Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun terungkap. Nenek yang tertabrak mobil itu adalah Sakimah.

"Korban berusia 86 tahun. Terungkap setelah kami sebar pengumuman dan melakukan penyelidikan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, Kamis (13/1/2022).

Dia menuturkan alamat korban adalah Desa Babadan Lor, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Menurutnya alamat dengan lokasi kecelakaan tidak terlalu jauh. "Ya memang berdekatan. Bukan warga yang jauh dari lokasi kecelakaan," kata Nanang.

Menurutnya, dari pengakuan keluarga, korban sudah pikun. Korban juga sering keluar rumah dan lupa jalan pulang. Korban pulang ketika ada yang kenal kemudian mengantarkan. "Korban mempunyai satu anak angkat. Rumahnya bersebelahan dengan rumah korban, " jelasnya.

Loading...

Baca Juga: Nenek-nenek Misterius Tewas Tertabrak Mobil di Madiun

Saat ini, keluarga korban sudah ke rumah sakit untuk mengambil jenazah. Untuk yang menabrak, Nanang mengaku cukup kooperatif. "Ia juga mau melayat. Dan siap bertanggungjawab penuh atas kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, " pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah kecelakaan antara mobil dengan pejalan kaki terjadi di Kabupaten Madiun, Rabu (12/1/2021). Tepatnya di Jalan Raya Surabaya - Madiun, Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.