Pixel Code jatimnow.com

Mobil Sedan Seruduk Beton Pembatas Jembatan di Madiun, Tiga Orang Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Kecelakaan mobil sedan di Madiun sebabkan tiga orang tewas (Foto: Unit Gakkum Satlantas Polres Madiun)
Kecelakaan mobil sedan di Madiun sebabkan tiga orang tewas (Foto: Unit Gakkum Satlantas Polres Madiun)

Madiun - Tiga orang tewas dalam kecelakaan tunggal mobil sedan di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Rabu (15/6/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Iptu Roni Susanto menyebut, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.45 WIB. Korban meninggal tiga orang, dua di antaranya mahasiswa.

"Mobil itu dikemudikan mahasiswa. Jumlah penumpang semuanya 5 orang, termasuk pengemudi. Semuanya adalah warga Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. Tiga orang meninggal dunia di lokasi, yaitu pengemudi dan dua penumpang," jelas Roni.

Menurut Roni, kecelakaan bermula saat mobil sedan Honda Civic bernopol AE 1627 GD yang dikemudikan Ahmad Faisal Firdaus (18) itu melaju dari barat atau Ponorogo menuju timur atau Madiun.

Baca juga:
Pengemudi Lelah Ternyata Jadi Penyebab Mobil Ayla Tercebur Sungai di Sidoarjo

"Sampai di lokasi, pengemudi diduga kurang konsentrasi, sehingga mobil menabrak beton pembatas jembatan," ujarnya.

Akibatnya, mobil itu ringsek dan membuat tiga penumpang tewas di lokasi. Sedangkan dua penumpang lainnya mengalami luka.

Baca juga:
Diduga Terserempet Truk, Mobil Ayla Tercebur Sungai di Sidoarjo

Tiga korban tewas dalam kecelakaan itu adalah pengemudi Ahmad Faisal Firdaus (18), Alfian Gilang Agil Pratama (23) dan Adida Ari Arkadiya (18). Sedangkan penumpang yang terluka bernama Bryan Sukmana (20) dan Nikolas Saputra (18).

Loading...

Setelah mendapat laporan, anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Madiun saat itu langsung mengevakuasi korban meninggal maupun yang terluka ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dolopo.

Loading...