jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Wangi Mawar hingga Identitas Penyerang Mapolres Lumajang

Editor : Redaksi
Foto: Hutan di Gunung Selongkal (Dok. pribadi penulis) 🔍
Foto: Hutan di Gunung Selongkal (Dok. pribadi penulis)

jatimnow.com - Berita misteri tentang wangi mawar dan penampakan perempuan berambut panjang di Gunung Arjuno menjadi pilihan pembaca pada Kamis (13/1/2022) kemarin.

Sedangkan di peringkat kedua ada berita tentang mobil tertabrak kereta api di Probolinggo yang menyebabkan 4 orang tewas. Lalu pilihan pembaca di urutan ketiga adalah identitas pria yang menyerang Mapolres Lumajang.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Loading...

Wangi Mawar Disusul Penampakan Wanita Berambut Panjang di Penghujung Maghrib

Kami lanjut perjalanan 5 jam tanpa henti. Karena terlalu lelah, kami memutuskan istirahat di tengah hutan, yang entah lokasinya di mana. Surya hanya diam sepanjang perjalanan. Aku duduk di sebelahnya yang terlihat resah. Kami menduga, dia merasa bersalah karena mencabut keris dari batu kemarin siang.

Mobil Tertabrak Kereta Api di Probolinggo, 4 Orang Tewas

Mobil Toyota Innova bernopol L 1172 MW tertabrak kereta api tanpa palang pintu di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Empat orang tewas di lokasi.

Ini Identitas Pria Bersajam Penyerang Polres Lumajang

Kepolisian berhasil mengamankan pria bersajam yang berusaha menyerang anggota Polres Lumajang. Data dari Bidang Humas Polda Jatim menyebutkan pria tersebut bernama Rumadi.