Pixel Code jatimnow.com

Bandit Motor Perpakaian Serba Hitam Satroni Parkiran Dealer Honda di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Tangkapan layar video CCTV yang merekam aksi bandit motor satroni parkiran dealer Honda di Surabaya
Tangkapan layar video CCTV yang merekam aksi bandit motor satroni parkiran dealer Honda di Surabaya

Surabaya - Aksi bandit motor di dealer motor Honda Jalan Banyu Urip, Sawahan, Surabaya terekam CCTV. Motor milik salah satu karyawan dealer tersebut raib.

Dari video CCTV yang beredar, tampak pelaku yang berpakaian serba warna hitam dan berhelm itu beraksi seorang diri. Pelaku berhasil menggondil motor Honda Beat bernopol L 3653 ID.

Motor yang dicuri itu adalah milik karyawan dealer tersebut bernama Nur Aisyah (41). Pencurian terjadi sekitar pukul 16.13 WIB, Minggu (16/1/2022) dan sudah dilaporkan ke Polsek Sawahan.

Banner Morula IVF Landscape

Nur Aisyah menjelaskan, motornya raib setelah beberapa jam ia parkir di halaman dealer dalam kondisi sudah dikunci setir. Dia sempat curiga dan mendengar suara motornya berbunyi. Setelah mengecek ke parkiran, motornya sudah raib.

"Dari rekaman video CCTV, pelaku seorang diri. Diperkirakan berusia belasan tahun. Kelihatannya sudah mengincar area parkir dealer, termasuk motor saya," ungkap Nur, Senin (17/1/2022).

Mengetahui motornya hilang, Nur hanya bisa pasrah. Dia kemudian melapor ke Polsek Sawahan sembari menyerahkan alat bukti video rekaman CCTV.

"Semoga pencurinya segera tertangkap dan motor saya bisa kembali," tandas warga Jalan Tambaksari Selatan Gang XII, Surabaya itu.

Loading...
Loading...