Pixel Code jatimnow.com

Pelajar SMK Perkosa Perempuan Paruh Baya di Sidoarjo

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi
Ilustrasi

Sidoarjo - Seorang pelajar BS (18) tega memperkosa perempuan paruh baya MU (50) yang masih tetangga sendiri di Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Pemuda yang masih duduk di bangku SMK itu memperkosa pegawai salah satu perusahaan ternama tersebut pada hari Sabtu (15/1/2022) pukul 02.00 WIB.

Aksi bejat itu dilakukan dengan cara memaksa dan mengancam akan membunuh korban jika tidak melayani birahinya atau melawan.

Banner Morula IVF Landscape

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengatakan, kejadian rudapaksa itu sudah ditangani polisi dan saat ini sedang dalam penyidikan. "Sedang dalam penyelidikan petugas," kata Novi, Rabu (19/1/2022).

Kejadian pemerkosaan itu terjadi saat korban tidur di ruang tengah, lalu pelaku masuk menyelinap kemudian menutup mulut serta memegang kedua tangan korban. Perut korban juga ditekan dengan lutut pelaku sehingga tidak bisa melakukan perlawanan.

Korban yang diancam akan dihabisi nyawanya pasrah saat pelaku melucuti pakaian korban dan kejadian layaknya suami istri itu terjadi.

Usai melampiaskan nafsunya, pelajar itu meninggalkan dan keluar lewat pintu rumah korban. Kemudian korban melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Loading...

"Petugas yang menerima laporan itu langsung melakukan penyelidikan. Saat ini pelaku sudah diamankan," pungkasnya.

Loading...