Jatim Memilih

Usai Nyoblos di TPS 03, Gus Ipul: Saya Serahkan Kepada Masyarakat

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Cagub Jawa timur Saifullah Yusuf saat menyalurkan hak suara di TPS 03 Surabaya

jatimnow.com - Bersama istri dan ketiga anaknya, Cagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berjalan kaki dari kediamannya TPS 03 Jalan Gayungsari, Surabaya, Rabu (27/6/2018).

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, saya memberikan apresiasi kepada TPS 03 yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Mulai dari antrian, daftar, pencoblosan, dan tinta yang dipergunakan oleh pemilih," ujar Gus Ipul usai melakukan pencoblosan di TPS 03, Rabu (27/6/2018).

Mantan Wakil Gubernur tersebut mengatakan bahwa hal ini merupakan sesuatu yang membanggakan, petugas di TPS bertugas dengan baik. Ia berharap ditempat lain juga berlangsung dengan lancar saat pemungutan suara.

"Saya harapkan kepada segenap masyarakat untuk melakukan hak pilihnya, berpartisipasi dengan demokrasi," lanjutnya.

Gus Ipul menambahkan, berbagai tim sudah melakukan analisis dan persiapan, dan menurutnya tren suara dirinya bersama Puti naik.

"Saya serahkan ke masyarakat. Kalau kita lihat survey-survey ya silahkan, kita yakin mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik buat kita berdua," katanya.

Saat ditanya soal quick count ia memilih percaya dengan lembaga yang kredibel.

"Kita ikuti aja quick count kan nggak hanya satu, kita percaya aja kepada mereka yang memiliki lembaga kredibel untuk melakukan itu," pungkasnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter