Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Soto Cak Har Terbakar hingga Harga Minyak Goreng di Ponorogo

Editor : Redaksi
Kebakaran terjadi di Depot Soto Ayam Cak Har, Surabaya. (Foto: grup Kedaruratan 112/jatimnow.com)
Kebakaran terjadi di Depot Soto Ayam Cak Har, Surabaya. (Foto: grup Kedaruratan 112/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita terbakarnya restoran soto Cak Har di Surabaya, berada di posisi teratas pilihan pembaca, Rabu (19/1/2022).

Sementara di posisi kedua, pelaku begal payudara di Pasuruan diringkus polisi. Dan ketiga, harga minyak goreng di toko modern Ponorogo belum turun.

Ketiganya redaksi rangkum seperti berikut.

Banner Morula IVF Landscape

Restoran Soto Cak Har di Surabaya Terbakar, Pelanggan Berhamburan Keluar

Restoran soto ayam Lamongan Cak Har di Jalan Merr Surabaya terbakar, Rabu (19/1/2022). Peristiwa dilaporkan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat kejadian, puluhan pelanggan tengah berada di depot legendaris tersebut. Alhasil, pelanggan dan karyawan berlarian keluar lokasi untuk menyelamatkan diri.

Untuk memadamkan api yang cepat membesar, 12 unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi kebakaran.

Pelaku Begal Payudara di Bangil Pasuruan Tertangkap, Diancam Penjara 9 Tahun

Pelaku begal payudara yang melecehkan seorang perempuan pesepeda di jalan gang Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan berhasil dibekuk. Pelaku bernama Aries Aprianto (29), warga Jl. Dr Soetomo, Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.

"Setelah mendapatkan bukti dan keterangan saksi yang kuat, pelaku berhasil kami amankan di SPBU mini di Desa Kemaden, Kecamatan Bangil, tempat kerjanya," jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, Rabu (19/1/2021).

Diterangkan Adhi, perempuan yang menjadi korban dalam pelecehan itu berinisial F (35), seorang ibu rumah tangga yang juga merupakan warga Bangil.

Harga Minyak Goreng di Toko Modern Ponorogo Masih Belum Turun

Pemerintah pusat telah menetapkan harga minyak goreng menjadi Rp 14 ribu per liter untuk toko modern mulai hari ini, Rabu (19/1/2022). Namun belum semua pasar modern di Ponorogo mematuhinya.

Dari penelusuran jatimnow.com di Supermarket Surya Juanda, Jalan Ir Juanda, Ponorogo. Tampak harga minyak kemasan masih seperti sebelumnya, yaitu dengan harga mulai Rp 18 ribu setiap liter.

Loading...

"Kami belum ada suratnya. Tahunya cuma pada pemberitaan saja," ujar Direktur Administrasi dan Keuangan, PT Daya Surya Sejahtera, Aguk Suprawanto, Rabu (19/1/2022).

 

Loading...