Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Tewas saat Cek Ban, Rumah Direnovasi, Penyerbu Warkop

Editor : Redaksi
Kepolisian melakukan evakuasi korban tabrak lari di Tol Madiun (Polres Madiun/jatimnow.com)
Kepolisian melakukan evakuasi korban tabrak lari di Tol Madiun (Polres Madiun/jatimnow.com)

jatimnow.com - Nasib tragis menimpa sopir dan kernet, yang tewas ditabrak saat memeriksa kondisi ban di ruas Tol Madiun - Surabaya, menjadi berita pilihan pembaca pada Selasa (25/1/2022) kemarin.

Ada juga berita pembangunan rumah reyot yang dihuni guru playgroup di Ponorogo. Renovasi bisa dilakukan setelah mendapat bantuan dari berbagai pihak.

Sedangkan penangkapan salah satu pelaku pengeroyokan warkop di Jalan Dinoyo, Surabaya, juga menjadi berita pilihan pembaca kemarin.

Banner Morula IVF Landscape

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Cek Kondisi Ban, Sopir dan Kernet Ditabrak Pengendara Misterius hingga Tewas

Seorang sopir bernama Sudarto (41) dan seorang kernet belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di Jalan Tol KM 622.180 A Ruas Madiun - Surabaya, Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (25/1/2022).

Dapat Bantuan, Rumah Reyot Guru Playgroup di Ponorogo Direnovasi

Tangis Siti Maimanah seketika pecah karena terharu bahagia. Rumahnya yang reyot di Jalan Kawung gang I, RT 1 RW 3, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo sudah mulai dibangun. Guru playgroup itu mendapat bantuan dari berbagai pihak untuk renovasi rumahnya.

Gerombolan Beratribut Hitam-hitam Serbu Warkop Dinoyo, 1 Pelaku Ditangkap

Loading...

Salah satu orang dari gerombolan beratribut hitam-hitam yang menyerang pengunjung warung kopi (Warkop) depan Gedung Keuangan Negara (GKN) II, Jalan Dinoyo, Surabaya berhasil ditangkap.

Loading...