Pixel Code jatimnow.com

Gerombolan Beratribut Hitam-hitam Serbu Warkop Dinoyo, 1 Pelaku Ditangkap

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Pelanggan warkop Dinoyo Surabaya terluka kepalanya setelah digeruduk gerombolan beratrobut hitam-hitam. (Foto: warga for jatimnow.com)
Pelanggan warkop Dinoyo Surabaya terluka kepalanya setelah digeruduk gerombolan beratrobut hitam-hitam. (Foto: warga for jatimnow.com)

Surabaya - Salah satu orang dari gerombolan beratribut hitam-hitam yang menyerang pengunjung warung kopi (Warkop) depan Gedung Keuangan Negara (GKN) II, Jalan Dinoyo, Surabaya berhasil ditangkap.

Penangkapan tersebut diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Tegalsari AKP Marji Wibowo. "Kami sudah amankan satu diduga pelakunya," jawab AKP Marji, Selasa (25/1/2022).

Marji masih belum membeberkan identitas pelaku tersebut, pasalnya sedang dalam pemeriksaan. "Masih kita kembangkan," singkatnya.

Banner Morula IVF Landscape

Para pelanggan di warung kopi kaki lima di Jalan Dinoyo, tepatnya di depan Gedung Keuangan Negara (GKN) II gempar. Mereka tiba-tiba digeruduk segerombolan orang tak dikenal menggenakan atribut hitam-hitam.

Baca Juga: Gerombolan Beratribut Hitam-hitam Serbu Warkop Dinoyo, Ibu Hamil Jadi Korban

Akibat peristiwa yang terjadi pada pukul 21.00 WIB, Minggu (23/1/2022) itu, beberapa orang mengalami luka di kepala, hingga ada yang dilarikan ke rumah sakit.

Salah seorang warga menyebut awalnya, ada segerombolan pemuda yang tiba-tiba menyerang kelompok muda-mudi yang sedang nongkrong di warkop depan GKN II tersebut.

Loading...

Akibat peristiwa itu, terdapat empat orang mengalami luka. Salah satu korbannya adalah wanita yang sedang hamil.

Loading...