Pixel Code jatimnow.com

Ivana, Bantal Guling Hasil UMKM Sidoarjo yang Nyaman dan Murah

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Bantal guling Ivana, karya UMKM yang berkualitas. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Bantal guling Ivana, karya UMKM yang berkualitas. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

Sidoarjo - Bantal guling berkualitas impor yang nyaman dengan harga murah merek Ivana ini merupakan hasil dari UMKM CV Amore Timor Jaya Collections.

Bantal guling itu dijual di beberapa pasar online atau e-commerce yang terkenal di Indonesia mulai seminggu terakhir.

Wakil Direktur Amore Timor Jaya Collections, Yosep Charlie Thiodoris mengatakan, sukses memasarkan karpet Yume, tidak membuat pihaknya puas. Sehingga kembali menggandeng dan memproduksi bantal serta guling yang dipasarkan di e-commerce.

Banner Morula IVF Landscape

"Kami ingin produk UMKM Indonesia bisa menyaingi produk produk yang sudah ada. Bantal guling ini kami produksi di Margomulyo dengan bahan baku silikon berbahan kualitas impor terbaik," jata Yosep, Jumat (28/1/2022).

Bantal guling hasil pelaku UMKM ini berbeda dengan yang ada di pasaran, Ivana dengan bahan luar dan isi yang berkualitas.

"Ivana menggunakan bahan isian silikon HCS grade 7D dan pengisiannya menggunakan mesin, memastikan bahwa bantal atau guling terisi sama rata di setiap sisi. Selain karena lebih premium dibanding produk di pasaran, pemilihan bahan ini juga membuat momen bersantai atau tidur bisa lebih nyaman dan berkualitas" ungkapnya.

"Bila ditekan, bantal atau guling akan kembali mengembang sehingga lebih nyaman dipakai. Selain itu, bagian luar bantal menggunakan kain jenis combad sehingga membuat kita makin nyaman menggunakannya serta aman untuk kulit," lanjut Yosep.

Desainer produk CV Amore Timor Jaya Collection, Masruroh menjelaskan, bantal guling Ivana ada berbagai pilihan warna seperti putih, merah muda dan beberapa warna pastel.

"Produk Ivana bisa di lihat di akun resmi Istagram @ivana collections.official. Saat ini, Ivana sedang menyiapkan rancangan desain bantal dan guling dalam ukuran dan warna lain yang tentunya fungsional dan juga nyaman dipakai saat tidur," tuturnya.

"Pilihan bahan premium ini, kita cukup merawat bantal atau guling Ivana tanpa repot. Dengan pemakaian normal, cukup dijemur dan tak perlu dicuci," sambung Masruroh.

Menurut Kepala Marketing, Andre R Hambletan, bantal guling Ivana dijual dengan harga Rp65 sampai Rp75 ribu. Pihaknya juga akan meluncurkan program bundling yang tentunya membuat aneka produk Ivana jadi lebih terjangkau.

"Kami juga ada potongan harga atau diskon 10 persen dipembelian online. Tak hanya itu konsumen bisa menyambangi langsung distributor resmi yang berada di beberapa kota dan toko pusatnya yaitu di HR Muhammad Square C-12, Surabaya," ucapnya.

Loading...

Andrew menambahkan jika merk Ivana sudah dipatenkan sejak tahun 2003 lalu, dan saat ini pihaknya menggenjot produksi bantal guling hingga 1500 bantal guling setiap harinya untuk memenuhi permintaan pasar.

"Kami menggandeng pelaku UMKM Surabaya, Sidoarjo dan pelaku UMKM di Jawa Timur bergabung dengan kami, hal ini kami lakukan agar pelaku UMKM kecil juga kami suppor produk kami agar sama sama bisa berkembang apalagi di masa Pandemi Ini," pungkasnya.

Loading...