Pixel Code jatimnow.com

Pencari Jamur Hilang di Hutan Gondanglegi Malang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Galih Rakasiwi
Hutan Gondanglegi, Desa Purworejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. (Foto: Supri Batuart for jatimnow.com)
Hutan Gondanglegi, Desa Purworejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. (Foto: Supri Batuart for jatimnow.com)

Malang - Seorang pria paruh baya dilaporkan hilang di Hutan Gondanglegi, Desa Purworejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, saat mencari jamur, Minggu (30/1/2022).

Ponidi (64) pria tersebut, diduga tersesat di dalam hutan. Beberapa saksi menyebut, Ponidi mengenakan kaos lengan panjang berwarna merah dengan logo PDI Perjuangan, saat kejadian berlangsung.

Kepala Dusun Jeruk, Desa Purworejo, Slamet membenarkan informasi adanya orang hilang. Ponidi disebut berangkat dari rumah sekitar pukul 6.00 WIB.

Banner Morula IVF Landscape

"Setelah itu sampai Minggu petang sekitar pukul 18.00 WIB, Pak Ponidi tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga pun melaporkan ke kami dan langsung kita laporkan ke pihak kepolisian," jelasnya, Senin (31/1/2022).

Saat ini pihak keluarga, warga, dan Muspika Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang tengah melakukan pencarian ke tengah hutan sembari menunggu bantuan. Hingga berita ini ditulis korban belum ditemukan.

Sementara itu, Kapolsek Ngantang, AKP Hanis Siswanto menerangkan jika tim gabungan berjumlah 30 orang sedang melakukan pencarian serta menunggu pihak Tim SAR Kabupaten Malang yang direncakan datang sore ini.

"Benar ada orang hilang, sekarang masih dalam pencarian melibatkan semua pihak. Semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat," tutupnya.

Loading...
Loading...