Jatim Memilih

Di TPS Risma, Suara Gus Ipul Salip Khofifah

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Wali Kota Risma bersama keluarga saat mencoblos yang juga didampingi Mbak Puti/Foto: Narendra Bakrie

jatimnow.com - Penghitungan suara di TPS 1, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Surabaya selesai. Di TPS inilah, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggunakan hak pilihnya dengan didampingi Cawagub Puti Guntur Soekarno.

Dari data yang diterima jatimnow.com, DPT (daftar pemilih tetap) di TPS ini sebanyak 621 pemilih. Namun setelah perhitungan selesai, tercatat pemilih hanya berjumlah total 468 suara, dengan rincian 457 suara sah dan 12 suara tidak sah.

Dari total suara yang terhitung sampai selesai itu, suara Gus Ipul-Puti mengungguli Khofifah-Emil dengan rincian Gus Ipul-Puti sebanyak 260 suara dan Khofifah-Emil 197 suara. Kemenangan pasangan calon Gus Ipul-Puti ini sesuai dengan prediksi Risma sebelumnya.

"Saya yakin di sini (TPS tempat Risma mencoblos) suara (Gus Ipul-Puti) mayoritas (menang)," ungkap Risma usai mencoblos pada Rabu (27/6/2018) pagi.

Sementara itu, terkait hasil perhitungan suara tersebut, Emilia Ratna Ketua TPS 1, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Surabaya, belum bersedia memberikan statement. Sebab, pihaknya masih menyelesaikan tugasnya menjadi penanggungjawab TPS.

"Nanti saja ya. Kami masih bekerja," kata Emilia kepada wartawan.

 

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter