Pixel Code jatimnow.com

Piye Maszeh, Admin Akun TikTok Resmi Manchester United Warga Nganjuk Jawa Timur?

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Tangkapan layar Tiktok.
Tangkapan layar Tiktok.

jatimnow.com - Akun resmi sosial media TikTok milik klub sepak bola besar Manchester United dengan nama '@manutd' bertuliskan Manchester United's official TikTok, ramai jadi perbincangan netizen.

Akun resmi yang telah tertandai centang biru dengan followers sebanyak 12.2M itu menghebohkan gara-gara admin mengunggah video salah satu pemain Christian Ronaldo lengkap dengan suara khas Jawa Timuran.

"Piye maszeh, piye maszeh, piyee," bunyi suara admin tersebut, seperti dilihat jatimnow.com, Selasa (1/2/2022).

Dari unggahan video tersebut, nampak admin juga menunjukkan kode dengan menuliskan jika sejatinya dia adalah warga Nganjuk Jawa Timur.

"Nek ngerti admine Nganjuk #ManUtdID #Pie Maszeh," tulisnya.

Unggahan video tersebut telah disukai oleh 808.6K, dan telah diteruskan sebanyak 8808 kali, serta telah mendapat 21.4K komentar dari warganet.

Baca juga:
Viral, PRT Nyolong HP Terekam CCTV di Malang, Majikan Kembalikan Hasil Curian

Bahkan tak sedikit dari warganet yang mengaku tidak percaya jika admin tersebut orang Jawa.

Salah satunya @Topik Sudirman - KOK BISAAAA, begitupun @Diko Prasetya - gak percoyo aku min kowe wong nganjuk, hal yang sama juga dilakukan oleh aku resmi @Asli Suroboyo - CYUKKKKK AJURRRR.

Tak sedikit pula para warganet juga ikut percaya jika admin tiktok klub bola berjulukan Red Devil itu adalah orang Nganjuk, Jawa Timur.

Baca juga:
Marak Calon Pengantin Kabur di Magetan dan Madiun, Begini Kata Pemerhati Sosial

Salah satunya @Vi - wahhh wong Nganjuk tohh, begitupun @Mustaqim - Wahahah admin MU Suangar, dan @User Tank - bang bisa sewa ronaldo bentr gk bang buat main lawan kampung sebelah.

Loading...

Saking percayanya, salah satu netizen bahkan request agar nantinya bintang bola Chritian Ronaldo diminta menyanyikan lagu alun-alun Nganjuk.

@nanankyuniar - hahaha wong nganjuk mimine, Sesuk request min Ronaldo nyanyi Alun-alun Nganjuk.

Loading...