Pixel Code jatimnow.com

Emak-emak Curi Peralatan Dapur Terekam CCTV, Ini Komentar Netizen

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Tangkapan layar. (Akun instagram @infomalangraya)
Tangkapan layar. (Akun instagram @infomalangraya)

Malang - Emak-emak yang belum diketahui identitasnya viral setelah aksinya mencuri peralatan dapur terekam kamera CCTV milik Pujasera Masnas di Jalan Trunojoyo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Aksi tersebut terjadi pada pukul 8.00 WIB, Sabtu (12/2/2022) kemarin. Setelah itu video tersebut pun tersebar melalui media sosial mulai Senin (14/2/2022) kemarin dan langsung mendapat perhatian netizen.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, nampak emak-emak yang mengenakan gamis hitam dan kerudung abu-abu sibuk mengambil mangkuk, sendok, lap dan saus, malah bukan barang-barang berharga.

Baca juga:
Viral Video Pelajar di Kediri Ngaku Gangster Minta Maaf, Ini Duduk Perkaranya

Netizen pun langsung memberikan komentar terkait aksi tersebut, seperti yang diunggah oleh akun instagram @infomalangraya.

Unggah tersebut pun disukai oleh 1.263 dan mendapat beberapa komentar. Seperti yang diketik oleh akun @ants_rosidi. Mungkin dia butuh buat makan...makanya sampai kaya gitu dengan tambahan stiker menangis.

Baca juga:
Viral Video Syur, Diduga Libatkan Dua Tenaga Pengajar di Bangkalan

Kemudian komentar akun @mayailee yang menulis 'saaken lek sampe ketangkep engkok hukumane berat tapi gak seberat yang nilep uang negara dengan stiker tersenyum.