Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Trik Toko Nakal, Mobil di Sawah, Pengendara Tergeletak

Editor : Redaksi
Rak minyak goreng di Hypermart sudah diganti dengan beras. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Rak minyak goreng di Hypermart sudah diganti dengan beras. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita beberapa toko di Ponorogo membuat trik dagang nakal menjual minyak goreng, menjadi salah satu pilihan pembaca Jumat (18/2/2022).

Ada juga berita mobil Ford Everest yang gegerkan warga karena terparkir di persawahan. Berita lainnya, pengendara Mio tergeletak di Jalan Raya Desa Belahan Tengah Mojosari.

Redaksi merangkum ketiganya.

Trik Nakal Toko di Ponorogo, Beli Minyak Goreng Harus Beli Barang Lain

Seperti yang dialami Dwi Widosari, penjual gorengan di seputar Alun-Alun Ponorogo. Dia mendapatkan minyak goreng sebanyak 2 liter tetapi harus membeli sejumlah barang.

"Saya wajib beli barang. Jadi kayak paketan gitu. Isinya beras 5 Kg, gula 2 Kg, tepung 1 Kg, minyak 2 liter, teh celup. Harganya Rp130 ribu," ujarnya, Jumat (18/2/2022).

Dia mengaku membelinya di salah satu toko di Jalan K.H Ahmad Dahlan. Dwi terpaksa membeli karena memang memerlukan minyak goreng.

Geger Mobil Ford Everest Terparkir di Persawahan Desa Mrican Ponorogo

Warga Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo dibuat geger dengan terparkirnya mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Ford Everest di tengah area persawahan, Jumat (18/2/2022).

Baca juga:
Soal Minyak Goreng, GMNI Suarakan Copot Mendag dari Jabatannya

Saat ditemukan warga, mobil bernopol S 1137 NB tersebut dalam kondisi kosong.

"Kira-kira jam 11 siang warga mulai tahu adanya mobil terparkir)," ujar salah satu warga setempat, Sutrismaji, Jumat (18/2/2022) sore.

Karena penasaran, Sutrismaji pun mendatangi lokasi. Ia pun terkejut karena posisi mobil tergolong mewah itu ada di tengah sawah.

Brakkk, Pengendara Yamaha Mio Tergeletak Jalan Raya Desa Belahan Tengah Mojosari

Seorang pengendara motor Yamaha Mio nopol S 4399 PV tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk yang tidak diketahui identitasnya.

Baca juga:
Pejabat Kemendag hingga Komisaris PT Wilmar Jadi Tersangka Mafia Minyak Goreng

Korban yakni Rahmad Firdian Saputro, (29) warga Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Ia diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari.

"Saya di dalam rumah dengar suara braakkk, seperti benturan terus saya lihat ya korbannya sudah tergeletak," kata salah satu warga, Adisti, Jumat (18/2/2022).