Pixel Code jatimnow.com

Tim Monitoring KPK Dorong Keindahan Kota Mojokerto

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menerima kunjungan Tim Monitoring Center of Prevention (MCP) KPK (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto/jatimnow.com)
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menerima kunjungan Tim Monitoring Center of Prevention (MCP) KPK (Foto: Diskominfo Kota Mojokerto/jatimnow.com)

Mojokerto - Tim Monitoring Center of Prevention (MCP) KPK mendorong Pemkot Mojokerto untuk memperindah kotanya guna menarik wisatawan dari luar daerah.

Hal itu disampaikan Direktur Koordinasi Supervisi III KPK, Brigjen Pol Bahtiar Ujang Purnama saat bertemu dengan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau Ning Ita.

"Indahkan area publik untuk menarik kunjungan wisatawan dari luar daerah," kata Bahtiar dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (19/2/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Bahtiar menambahkan, nilai MCP Kota Mojokerto di Tahun 2021 berada pada angka 90,68. Dia juga meminta untuk ditingkatkan di Tahun 2022 dengan target 95.

"Terimakasih, Kota Mojokerto capaian MCP Tahun 2021 sudah mencapai 90,68. Saya yakin Kota Mojokerto bisa capai angka 95," tukasnya.

Sementara Wali Kota Mojokerto Ning Ita mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran tim lembaga antirasuah untuk melakukan supervisi, sehingga dapat segera dilakukan perbaikan atas hal-hal yang menjadi atensi KPK.

"Tentu kami sangat berterima kasih atas kehadiran tim dari KPK yang telah memberikan supervisi kepada kami dan saya berharap hal seperti ini bisa dilakukan secara berkala. Sehingga kami bisa memahami betul apa yang harus kami tingkatkan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan publik di Kota Mojokerto," pungkasnya.

Loading...

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menerima kunjungan Tim Monitoring Center of Prevention (MCP) KPKWali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menerima kunjungan Tim Monitoring Center of Prevention (MCP) KPK

Loading...