Pixel Code jatimnow.com

Motor Tertimpa Kontainer di Pasuruan, Pengendara Selamat

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Motor tertimpa kontainer di Pasuruan
Motor tertimpa kontainer di Pasuruan

Pasuruan - Motor Honda PCX bernopol N 3004 TDW tertimpa kontainer yang diangkut traktor head L 9896 UP di Simpang Empat Patung Sapi, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (23/2/2022). Pengendara dilaporkan selamat.

Pengendara motor bernama M Satrio Wicaksoni (23), warga Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan itu hanya mengalami luka ringan.

"Korban hanya mengalami luka ringan saat motor yang dikendarainya tertimpa kontainer. Saat ini korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sahabat, Sukorejo," jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan, Polres Pasuruan, Iptu Gatot Subroto.

Banner Morula IVF Landscape

Menurut Gatot, traktor head yang mengangkut kontainer itu disopiri Prasetyo Hari Wahyudi (50), warga Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Truk itu melaju dari utara ke selatan.

Sampai di TKP, truk itu diduga bersenggolan dengan truk kontainer lainnya yang tidak diketahui identitasnya. Truk itu kemudian bersenggolan dengan truk bernopol B 9477 TEV yang sedang parkir di bahu jalan sisi timur.

Akibatnya, kontainer truk terlepas dan menimpa motor Honda PCX yang melaju searah di samping agak belakang.

"Seluruh kendaraan untuk sementara kita amankan ke Pos Lantas Pandaan," tandasnya.

Loading...
Loading...