Pixel Code jatimnow.com

Underware ini Bikin Miss V Tetap Nyaman dan Sehat di Tengah Aktivitas Padat

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Produk underwear wanita
Produk underwear wanita

Surabaya - Salah satu brand lokal pakaian dalam atau underwear menawarkan produknya agar Miss V tetap nyaman dan sehat di tengah aktivitas padat.

Owner MK Wear, Maharani Kemala menyebut, produk underware buatannya itu berbahan dasar nyaman, desain yang dinamis dan anti bakteri serta sudah teruji di laboratorium, bersertifikasi SGS. Produk ini sudah laku 25 ribu potong.

"Produk kita tentunya sudah teruji secara dermatologi. MK Wear ini seamless underwear, didesain khusus menggunakan material terbaik, anti bakteri dengan bahan yang memiliki sirkulasi penyerapan yang baik," ujar Maharani tertulis, Rabu (2/3/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Produk ini didesain tanpa jahitan penguntitan bahan underwear ini menggunakan teknologi laser cut, sehingga tidak menjiplak dari luar yang menunjang penampilan untuk bebas menggunakan pakaian yang ketat sekalipun.

"Alas underwear MK terbuat dari bahan campuran cotton yang lembut, material pilihan. 80 persen poliamyde fibre, 20 persen spandex untuk fleksibilitas dan ultrastretch yang tetap lembut di kulit membuat lebih bebas bergerak," jelas dia.

Dia berharap, produknya dapat diterima dengan baik. Sebab produknya hadir untuk menjawab kebutuhan wanita khususnya untuk lebih nyaman beraktivitas dan tetap peduli terhadap kesehatan Miss V.

"Underwear MK memiliki material yang ringan, bebas lembab dan cepat kering sehingga membuat sirkulasi udara di daerah Miss V terjaga. Hal ini tentu menjadi perhatian, tidak hanya nyaman, wanita juga harus memperhatikan kebersihan dan Kesehatan miss V," paparnya.

Loading...
Loading...