Pixel Code jatimnow.com

ABG Magetan Dianiaya Teman yang Baru Kenal di Medsos, HP Dibawa Kabur

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Olah TKP, korban di atas sepeda motornya sesaat setelah dirampok kenalannya di Medsos (Foto: Rianto for jatimnow.com)
Olah TKP, korban di atas sepeda motornya sesaat setelah dirampok kenalannya di Medsos (Foto: Rianto for jatimnow.com)

Magetan - Seorang anak baru gede (ABG) berinisial J asal Desa Bogoarum Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan menjadi korban penganiayaan disertai perampasan handphone. Pelakunya adalah teman dunia maya yang baru berjumpa tatap muka, Sabtu (5/3/2022) dini hari.

Dari data yang dihimpun, J berkenalan dengan pelaku melalui media sosial (Medsos) Facebook. Keduanya kemudian bertemu di wilayah kecamatan Parang.

Korban tidak curiga ketika pelaku mengajak pergi ke arah Kabupaten Ponorogo dengan kendaraan masing-masing. Namun belum sempat sampai tujuan, tepatnya di Jembatan Bajang Desa Bungkuk, korban dipukul pelaku pada bagian wajah.

Baca juga:
Marak Calon Pengantin Kabur di Magetan dan Madiun, Begini Kata Pemerhati Sosial

Tidak hanya itu, korban juga ditendang beserta kendaraan hingga masuk ke persawahan. Handphone milik korban dirampas. Pelaku diduga langsung tancap gas menuju kearah Ponorogo dengan kendaraan Honda Beat warna putih strip biru.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Calon Pengantin Kabur, Warung Es Degan, Sopir Bus Nyabu

"Memang ada laporan masuk. Ya, kenalan lewat Facebook begitu. Pelaku masih dalam tahap pengejaran," pungkas Kapolsek Parang AKP Hari Joko Prayitno.

Loading...
Loading...