Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: ABG Dianiaya, Bus Seruduk Truk, Ibu Belum Pulang

Editor : Redaksi
Bus seruduk truk di Tol Dupak Surabaya. (Foto: PJR Polda Jatim/jatimnow.com)
Bus seruduk truk di Tol Dupak Surabaya. (Foto: PJR Polda Jatim/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita ABG dianiaya disertai perampasan handphone oleh teman dunia mayanya, terpilih menjadi pilihan pembaca, Sabtu (6/3/2022).

Selanjutnya, bus seruduk truk di Tol Dupak Surabaya usai oleng ke kanan dan berpindah jalur. Terakhir, ibu satu anak di Banyuwangi dilaporkan hilang sejak 2 Maret.

Redaksi merangkum ketiganya.

Banner Morula IVF Landscape

ABG Magetan Dianiaya Teman yang Baru Kenal di Medsos, HP Dibawa Kabur

Seorang anak baru gede (ABG) berinisial J asal Desa Bogoarum Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan menjadi korban penganiayaan disertai perampasan handphone. Pelakunya adalah teman dunia maya yang baru berjumpa tatap muka, Sabtu (5/3/2022) dini hari.

Dari data yang dihimpun, J berkenalan dengan pelaku melalui media sosial (Medsos) Facebook. Keduanya kemudian bertemu di wilayah kecamatan Parang.

Kecelakaan di Tol Dupak Surabaya, Bus Seruduk Truk

Kecelakaan dikabarkan terjadi di Tol Dupak Surabaya. Sebuah bus menyeruduk truk di dekat pintu Tol Dupak, Sabtu (5/3/2022) siang ini.

Informasi sementara yang berhasil didapat, bus tiba-tiba oleng ke kanan hingga melewati pembatas tol. Bus tersebut lalu menyeruduk truk yang melaju dari arah berlawanan. Bus tersebut baru saja melewati gerbang tol Dupak.

Ibu Satu Anak asal Banyuwangi Dilaporkan Belum Pulang Sejak 2 Maret

Sejak Rabu 2 Maret 2022 pukul 10.00 WIB, Eka Fatma Wijayanti meninggalkan rumahnya di wilayah Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. Namun hingga saat ini ibu satu anak itu belum juga pulang.

Eka tinggal di Villa Ijen Blok B 03 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah. Saat pergi dari rumah, Eka mengenakan pakaian warna putih kombinasi hitam serta berkerudung.

Loading...

 

Loading...