Pixel Code jatimnow.com

Kereta Api Seruduk Truk di Lamongan, Lokomotif Ringsek

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Kereta api tabrak truk di Lamongan. (Foto: tangkapan layar video warga for jatimnow.com)
Kereta api tabrak truk di Lamongan. (Foto: tangkapan layar video warga for jatimnow.com)

Lamongan - Sebuah truk tertabrak kereta api saat sedang melintas di perlintasan Jl. Agung Suprapto, Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Lamongan. Rabu (9/3/2022) pagi.

Belum pasti penyebab kecelakaan. Namun dari pantauan di lokasi truk yang tertabrak mengarah ke timur menandakan jika truk berasal dari arah barat memasuki wilayah Lamongan ke arah barat.

Dalam kejadian tersebut, kereta menghentikan laju setelah tabrakan. Bagian moncong lokomotif kereta tampak ringsek. Namun, belum diketahui pula berapa orang yang menjadi korban dalam insiden ini.

Baca juga:
Kapal Nelayan Lamongan Dihantam Ombak, Nahkoda Selamat, 2 ABK Hilang

Sang sopir yang belum diketahui namanya mengatakan jika, saat akan memasuki rel kereta petugas telat menutup palang pintu. Sang sopir bersama kernet yang selamat mangaku insiden terjadi sekejap.

"Nggeh kulo ajenge melampah langsung diseruduk (ya saya mau jalan sudah masuk rel kereta langsung di seruduk)," papar sopir truk melalui video yang di ambil salah seorang saksi mata.

Baca juga:
Makelar di Lamongan Hasut Peternak Agar Jual Murah Sapi Terjangkit PMK

Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan apapun tentang insiden ini. Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo Widodo masih belum memberikan tanggapannya saat dihubungi jatimnow.com.

Loading...
Loading...