Pixel Code jatimnow.com

Indowarehouse Lamongan Apresiasi Prestasi Tim Futsal Smasala

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Tim Futsal Smasala menjuarai Turnamen Futsal Pelajar Pantura 2022 yang diselenggarakan PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan Gresik. (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Tim Futsal Smasala menjuarai Turnamen Futsal Pelajar Pantura 2022 yang diselenggarakan PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan Gresik. (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Indowarehouse mengapresiasi prestasi Tim Futsal Smasala yang sukses menjuarai Turnamen Futsal Pelajar Pantura 2022 yang diselenggarakan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik.

Toko pusat custom jersey di Kota Lamongan yang membawahi brand Allvane ini pantas berbangga, sebab di ajang tersebut tim futsal Smasala tak hanya menyabet juara satu yang berhak memborong trophy setinggi 1,5 meter dan uang pembinaan sebesar Rp3 juta.

Namun salah satu pemain Smasala bernama Dista juga terpilih sebagai Best Player di ajang tersebut. Pemain bernomor punggung 10 itu mendapat trophy juga mendapat uang pembinaan Rp150 ribu.

Banner Morula IVF Landscape

Baca juga: Smasala Juara I Futsal PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan Gresik

“Sebagai salah satu sponsor kami tentu senang dan ikut bangga atas prestasi Smasala. Semoga tim ini terus berprestasi, dan bisa melahirkan pemain futsal berbakat dan profesional asal Lamongan di tahun-tahun yang akan datang,” kata Muhamad Haryanto, owner Indowarehouse, Senin (14/3/2022).

Haryanto menambahkan, Indowarehouse akan konsisten mendukung tim Smasala dengan mengupgrade material jersey senyaman mungkin saat dipakai para pemain.

“Dengan jersey yang nyaman para pemain bisa beraksi lebih maksimal saat bertanding di lapangan,” ucapnya.

Asisten pelatih Smasala Abil Hasan, berucap banyak terima kasih atas apresiasi yang diberikan Indowarehouse yang selama ini telah banyak memberikan perhatian dan dukungan bagi tim futsal Smasala.

Abil mengungkapkan sejak mendapatkan dukungan dari Indowarehouse, memasuki tahun 2022 ini timnya menunjukkan grafik yang bagus. Beberapa prestasi telah diraih tim futsal Smasala dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.

“Ini adalah prestasi keempat kami menjadi juara 1 di turnamen futsal sejak Desember 2021,” ucap Abil Hasan.

Sementara itu, Ridwan salah seorang pemain Smasala mengaku timnya lebih percaya diri dengan produk-produk dari Indowarehouse. Ia bersama teman-temannya menjadi lebih bersemangat dan optimis saat mengenakan jersey yang disponsori oleh Indowarehouse.

Loading...

Hal itu dibuktikannya saat tim Smasala melibas wakil Kabupaten Gresik SMA Negeri 1 Manyar (Smanema) dengan skor telak 5-1 di final Turnamen Futsal Pelajar Pantura 2022, Minggu (13/3/2022).

"Indowarehouse menjadi motivasi bagi kami dalam berprestasi," ujar Ridwan.

Loading...