Pixel Code jatimnow.com

Hendak Nyabu di Vila, Oknum Perangkat Desa Pasuruan Dibekuk Polisi

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Oknum perangkat desa di Kecamatan Lekok, Pasuruan yang diamankan polisi saat akan mengonsumsi sabu. (Foto: Polres Pasuruan/jatimnow.com)
Oknum perangkat desa di Kecamatan Lekok, Pasuruan yang diamankan polisi saat akan mengonsumsi sabu. (Foto: Polres Pasuruan/jatimnow.com)

Pasuruan - Oknum perangkat desa di Desa Gejukjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan diamankan polisi saat hendak memakai narkotika jenis sabu di dalam sebuah vila di Desa Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Tersangka Rudi Agus Purwanto (30) warga Desa Gejukjati, Kecamatan Lekok, diketahui menjabat sebagai Kaur Umum.

"Pelaku kami tangkap saat hendak nyabu di dalam vila di kawasan Kecamatan Prigen," jelas Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan, AKP Slamet Wahyudi, Selasa (15/3/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Polisi meringkus pelaku pada Jumat (11/3/2022) dini hari pukul 04.00 WIB. Penangkapan tersangka berdasarkan informasi masyarakat dan penyelidikan petugas dalam memberantas peredaran narkotika.

Saat dilakukan penyelidikan, polisi mendapati pelaku dengan gerak-gerik mencurigakan masuk ke dalam vila. Ketika dilakukan penggerebekan, benar saja, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,43 gram.

"Pelaku mengakui jika sabu itu miliknya," ungkapnya.

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku sudah lama mengonsumsi sabu. Bahkan Rudi mengaku sudah lupa kapan ia terjerumus narkotika.

Loading...

"Sudah lama. Pelaku sudah lupa kapan awal memakai sabu," tandasnya.

Loading...