Pixel Code jatimnow.com

SDN 3 Sarimulyo Banyuwangi Dilempari Batu Orang Tak Dikenal

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Rony Subhan
Polisi dari Polsek Cluring melakukan olah TKP di ruang SDN 3 Sarimulyo, Dusun Sempu, Desa Sarimulyo Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.(Foto: Polsek Cluring)
Polisi dari Polsek Cluring melakukan olah TKP di ruang SDN 3 Sarimulyo, Dusun Sempu, Desa Sarimulyo Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.(Foto: Polsek Cluring)

Banyuwangi - Aksi pelemparan menyasar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Sarimulyo di Dusun Sempu, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi. Akibatnya, 3 ruang kelas mengalami kerusakan. Kaca jendela pecah setelah terkena benda keras.

Kepala SDN 3 Sarimulyo Susilaningtias membenarkan kejadian itu. Menurutnya, pristiwa pelemparan terjadi malam hari.

“Pelemparan kemungkinan dilakukan malam hari. Ada beberapa kaca jendela yang pecah,” terangnya, Rabu (16/3/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Adapun kaca jendela yang pecah di ruang kelas 1, 2, dan 3. Total ada 5 kaca jendela yang pecah. Aksi pelemparan di SDN 3 Sarimulyo bukan kali pertama terjadi. Dalam seminggu terakhir, sudah 2 kali terjadi.

“Sekolah kami mengalami ini 2 kali dalam seminggu. Kami belum melapor, tapi pihak komite sudah mengadukan ini ke polisi,” Ucap Susilaningtias kepada wartawan.

Susi berharap kejadian ini cepat ditangani dan pelakunya ditangkap. Sebab sudah mengganggu proses belajar mengajar.

“Saya berharap cepat ditemuakan siapa yang berbuat. Sebelum ada pristiwa ini, kami tidak pernah ada masalah dengan siapa pun,” tegasnya.

Sementara itu, polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan lebih lanjut.

Loading...

 

Loading...