Pixel Code jatimnow.com

Pemotor di Pasuruan Tewas dalam Kecelakaan Beruntun Tiga Kendaraan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Kecelakaan beruntun tiga kendaraan di Pasuruan (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan)
Kecelakaan beruntun tiga kendaraan di Pasuruan (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan)

Pasuruan - Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (16/3/2022).

Kecelakaan itu melibatkan Honda Scoopy bernopol N 4316 TAQ, truk kontainer dengan nopol B 9572 VO dan truk Mitsubishi N 8382 EB. Sedangkan pemotor yang tewas bernama Gian Luca Michel (23), warga Dusun Jogonalan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

"Usai tertabrak truk kontainer dan truk Mitsubishi, korban meninggal dalam perawatan medis di RS Bhayangkara Watukosek," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi.

Sementara sopir truk kontainer bernama Abdul Qodir (40), warga Desa Gumelar, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember. Untuk sopir truk Mitsubishi adalah Agus Suharmoko (37), warga Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Baca juga:
Serempet Truk Misterius di Cangkringmalang Pasuruan, Pengendara Satria FU Tewas

Kunaefi menyebut, truk kontainer itu melaju dari selatan ke utara. Saat sampai di TKP, sopir diduga mengantuk. Akibatnya, truk kontainer itu menabrak motor korban yang saat itu sedang putar balik.

Tabrakan membuat korban terpental ke arah timur dan kembali tertabrak truk Mistsubishi, hingga korban masuk ke kolong truk.

Baca juga:
Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Probolinggo, 2 Tewas 1 Terluka

Sedangkan truk kontainer yang pertama kali menabrak korban, terus melaju hingga menabrak median jalan dan mematahkan tiang PJU.

Loading...

"Faktor yang mempengaruhi laka lantas ini dipicu sopir truk kontainer dalam kondisi mengantuk," tandas Kunaefi.

Loading...