Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Guru Tabrak Ruko, Tembakan Depan Minimarket, BPNT Dipotong

Editor : Redaksi
Korban saat dibawa ke RSUD Dr Harjono Ponorogo (Foto: Polsek Balong for jatimnow.com)
Korban saat dibawa ke RSUD Dr Harjono Ponorogo (Foto: Polsek Balong for jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita guru di Ponorogo yang meninggal dunia usai menabrak ruko di Desa Sedarat, Kecamatan Balong, menjadi yang terbanyak dibaca, Sabtu (19/3/2022).

Ada juga berita warga Surabaya digegerkan bunyi tembakan di depan minimarket Kusuma Bangsa. Dan, penerima BNPT di Jombang dipotong Rp30 ribu.

Redaksi, merangkum ketiganya.

Banner Morula IVF Landscape

Guru di Ponorogo Meninggal Dunia Usai Tabrak Ruko

Seorang guru bernama Basuki warga Desa Sedarat, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo menghembuskan nafas terakhir di RSUD dr Harjono. Guru berusia 52 tahun ini usai menabrak Ruko di Desa/Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (19/3/2022) dini hari.

"Kejadiannya jam 02.45 WIB. Di jalan Balong-Ngumpul. Korban meninggal dunia di rumah sakit," ujar Kapolsek Balong, AKP Hariyanto, Sabtu sore.

Bunyi Tembakan Dua Kali Depan Minimarket Kusuma Bangsa Surabaya Gegerkan Warga

Pengguna jalan dan warga di sekitaran Jl Kusuma Bangsa, Surabaya, dekat makam pahlawan, geger, Sabtu (19/3/2022). Tepatnya di depan minimarket terdengar suara tembakan yang disebut dilakukan polisi berpakain preman saat menangkap pelaku kejahatan.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com di lokasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu (19/3/2022). Warga sekitar menyebut, setelah adanya tembakan itu, dua orang yang disebut sebagi pelaku langsung dimasukkan ke dalam mobil.

BPNT di Jombang Dipotong Rp30 Ribu, Agen e-Warung Mengakui

Bantuan Pangan Non-tunai (BPNT) dipotong agen e-warung. Besaran potongannya rata-rata Rp30 ribu per Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Hal itu terjadi di Desa Ketapang Kuning, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang.

Lilik (42), KPM asal Dusun Simowau RT 4/ RW 1 mengaku semua orang yang mengambil dana BPNT di agen Cak Wul dipotong. Adapun pemotongan itu untuk honor pencairan dana BPNT yang dikeluarkan agen e-warung Cak Wul.

Loading...

“Tadi dipotong Rp30 ribu, dari uang Rp600 ribu itu. Iya, semuanya dipotong rata segitu. Ya itu honornya, gitu katanya,” terang Lilik, Jumat (18/3/2022).

Loading...